Trik Sulap

Mungkin teman-teman adalah orang yang hobby nya bikin kejutan atau iseng ke teman-temannya. Ini adalah cara yang paling tepat untuk membantu anda. Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya sulap. Bagi anda mungkin ada yang beranggapan sulap hanyalah bohong-bohongan dan adalah sebuah trik. Yha, itu ada benarnya juga. Untuk mempersingkat saya akan memberikan trik-trik sulap untuk anda dan ikuti petunjuknya dengan benar :

1. Trik Sulap Angka

Pertama-tama saya akan mengenalkan trik sulap ini karena ini merupakan permainan dari JOE SANDI “THE MASTER”. Teman-teman pasti sudah kenal ataupun sudah pernah nonton acara “THE MASTER” dan pemenang pada episode pertama adalah JOE SANDI. Pernahkan lihat JOE memainkan trik sulap angka yang menyusun angka-angka dalam kotak berukuran 4×4.
Sampai-sampai DEDDY COBUZIER salut terhadapnya atas kemampuan otaknya untuk menyusun angka-angka dalam waktu singkat. Anda pasti beranggapan bahwa ia memang betul-betul menggunakan kecepatan berhitung otaknya. Tapi menurut saya itu hanyalah trik belaka, dan merupakan rumus-rumus yang sederhana. Anda pun bisa mencobannya dengan cara yang akan saya berikan ini. Ikuti yha……..

Kita dapat membuat hasil suatu hitungan sama baik horizontal, vertikal, tengah, sudut dan dari sisi mana pun dengan menggunakan rumus berikut :

A B C D
D-3 C+3 B-1 A+1
B+1 A-1 D-1 C+1
C+2 D-2 A+2 B-2

Caranya tinggal ganti huruf abcd dengan angka dan tinggal di jumlahkan contohnya lihat gambar :

1 2 3 4
1 6 1 2
3 0 3 4
5 2 3 0

Angka a diganti dengan 1, b =2, c = 3, d = 4

Anda dapat mengganti angka tersebut dari nol sampai berapapun. Hasil dari perhitungan di atas lihat gambar. Coba jumlahkan dari horizontal sama vertikal berapa hasilnya ? Bukan Sulap Bukan Sihir (tapi matematika) seluruhnya berjumlah sepuluhkan.

So, kamu mau rubah angka nya sampai berapa pun hasilnya tetap sama jika dilihat dari sisi mana pun seperti JOE SANDI…..yha kan KAK JOE …… ^_^ v

2. Balon Anti Pecah:

efek : sang pesulap meniup balon hingga membesar dan pesulap menusuk paku ke balon tersebut sebanyak-banyaknya tetapi ternyata tidak pecah.
rahasia : sebelumnya balon dikasih solatip potong persegi yang kecil terserah sesuai sejumlah paku yang mau ditusuk tetapi solatip berada pada depan mulut bukan pada pandangan penonton. jadi solatip tidak akan kelihatan pada saat anda meniup. setelah itu anda menusukkan paku pada solatip dijamin tidak pecah. kalau pecah berarti balonnya terlalu besar.

3. Mind Reading yang simple

efek : pesulap bisa tahu 3 tulisan angka yang ditulis penonton pada saat penonton menyebut salah satu angka di depan atau belakang
rahasia : sebutkan 3 angka dari besar ke kecil antara 1 – 9 contoh seperti ini
654 setelah itu tulis dibawah angka terbaliknya
456 lalu kurangin angka atas dengan yang bawah
654 – 456 = 198
suruh penonton menyebutkan salah satu saja angka depan atau belakang jika dia menyebutkan angka depan 1 maka tinggal dikurangin 9 sebagai angka paling belakang atau sebaliknya dan angka tengah selalu sembilan jadi anda bisa menebak 198. buktikan sendiri.

4.Membuat sulap menjadi angka kesayangan anda

EFEK DAN RAHASIANYA
Pesulap menulis angka 12345679 dikertas, lalu dia menanyakan angka kesayangan penonton misal dia sebut angka 5 . Lalu pesulap menyuruh mengkalikan angka 12345679 dengan 45 [ rumus= angka kesayangan x 9 ][misal : 5 x 9 =45 ] maka 12345679 x 45 =555555555

5. Sulap 2, 4, 6, 8

Kamu meminta teman anda untuk berpikir di dalam hati dan memilih salah satu angka dari 2, 4, 6, 8. Selanjutnya katakan kepada dia agar mengurangkan satu dari angka yang ia pilih (mis: ia memilih angka 2, jadi 2-1 = 1). Setelah itu, katakan lagi kepada dia untuk menambahkan jumlah angka tadi dengan angka yang belum ia pilih (1+4+6+8 = 19). Kuncinya adalh disini, berapapun angka yang ia pilih hasilnya akan tetap 19. jadi kamu tahu hasilnya pasti 19. hehehehehe

6. sulap angka jam

Ini lebih mudah dan simple diantara trik sulap lainnya yang telah saya berikan. Kamu tinggal suruh teman anda untuk memilih salah satu angka dari jarum jam dan mengurangkan dengan sebrangannya. Misalnya ia memilih angka 12, dan ia di suruh untuk mengurangkan dengan sebrangannya yaitu 6. Jadi 12-6 = 6. disini berapapun angka yang dipilihnya hasilnya akan tetap 6. asal suruh di untuk memilih angka yang lebih besar kurang angka yang lebih kecil dan harus tepat bersebrangan.

7. Sulap prediksi

Siapkan angka 1 sampai 9 di masing-masing sobekan kertas. Suruh ia untuk memilih salah satu dan memberikan anda satu. Perintahkan agar ia mengalikan 5 lalu tambah 5 lalu kali 2 dan kurangi selisih angka yang anda pilih.
Contoh anda dapat angka 1 dan di dapat angka 5. ia akan menghitung 5 x 5 + 5 x 2 = 60 lalu kurangi dengan selisih angka satu (10-1 =9) dan selisih angka anda adalah 9. tinggal suruh ia untuk mengurangkan sembilan. 60-9 = 51. Lalu suruh di menyebutkan hasil tersebut. Jadi anda sudah bisa menebak anda dapat angka 1 dan dia dapat angka 5. gampang kan….

8. Menemukan satu kartu pilihan yang dikocok ke dalam 1 deck.

1. Korban mengambil satu kartu secara acak dari deck, lalu melihatnya tanpa menunjukkannya kepada kita.

2. Sewaktu korban melakukan no #1, kamu memegang kartu itu dengan tangan kiri kanan. Lalu kamu colong penglihatan ke kartu paling bawah dari deck tangan kanan kamu. Dalam contoh ini 2 sekop.

3. Setelah korban melihat kartunya, suruh dia meletakkannya di atas deck tangan kiri kamu. Terus campurkan deck yang ada di tangan kanan kamu diatasnya.

4. Kocok. Tapi usahakan kamu saja yang mengocok kartu itu. Karena trik ini agak riskan bila si korban yang melakukan pengocokan. Lakukan ini beberapa kali aja. Tapi usahakan untuk tidak terlalu mengocok secara detil, karena takutnya kartu yang kamu lihat tadi terpisah sama kartu umpannya.

5. Setelah selesai mengocok kartunya, mulai kamu buang satu-satu kartu dari kartu yang paling atas. Lakukan ini terus sampai kartu yang kamu colong lihat tadi keluar, yaitu 2 sekop.

6. Setelah 2 sekop itu keluar, kartu berikutnya adalah kartu dia.

9. Menemukan satu kartu pilihan dengan menjatuhkan satu deck dari udara.

1. Fan kartu dengan keadaan terbuka ke korban. Sisipkan satu kartu paling belakang ke tengah-tengah sehingga dari depan tidak terlihat. Kartu ini digunakan sebagai hack.

2. Suruh korban tunjuk salah satu kartu yang dia mau. Setelah dia tunjuk, hitung mulai dari kartu yang paling kanan hingga ke kartu yang dia tunjuk itu.

3. Setelah sampai di kartu umpan, angkat kartunya sedikit sambil meminta sekali lagi kepastian dari korban bahwa itu kartu yang dia minta. Lalu square deck. Jangan dikocok.

4. Dengan cepat kamu mulai menghitung kembali kartu yang dia pilih tadi dengan mulai dari kartu yang paling atas, dibuang secara tertutup ke meja. Setelah sampai di kartu ke sekian yang dia pilih. Pegang kartu itu, lalu tanpa dibuka, masukkan ke tengah-tengah deck di hadapan korban. Lalu square deck.

5. Triknya terletak disini. Selagi kamu square deck, tempatkan jempol tangan kiri kamu di kartu yang paling atas. Lalu geser sedikit ke arah kanan, sambil tangan kamu mengangkat deck itu ke udara. Geser sampai maksimal 1/2 kartu . Lalu jatuhkan dengan keadaan tangan kanan menutup kartu itu dari atas.

6. Seharusnya kartu umpan akan muncul terbalik di atas tumpukan deck yang dijatuhkan dari udara tadi. Karena gesekan udara, kartu akan terbalik sehingga mendaratnya dalam keadaan terbuka. Diperlukan latihan berulang-ulang untuk mendapatkan feel yang pas sewaktu akan menjatuhkan deck kartu.


10. Empat kartu As yang berpindah-pindah dari atas ke bawah.

1. Siapkan 4 kartu As.

2. Lalu susun sedemikian rupa sehingga ada satu kartu selipan yang tidak terlihat korban di belakang susunan 4 As tersebut. Perlihatkan kepada korban dengan tidak terlalu lama.

3. Lalu square menjadi satu deck. Kartu selipan tadi harus terletak di paling atas.

4. Keluarkan kembali 4 kartu As tersebut sembari ngomong “Satu, dua, tiga, empat…”. Hal ini perlu untuk menambah perhatian korban bahwa kartu yang kita buang ini adalah ke 4 As tadi.

5. Lalu mulai dari kartu yang no 1, ambil kartu itu, lalu masukkan ke tumpukan deck paling bawah. Terus sambil diketuk sekali deck itu,buka kartu yang paling atas, sembari bilang “Tuh, Asnya pindah dari bawah ke atas…”. Lalu buang kartu As itu.

6. Kemudian kartu no 2 berikutnya, ambil kartu itu, lalu taruh di tumpukan deck paling atas. Ketuk sekali, terus keluarkan kartu dari tumpukan deck yang paling bawah. Sambil ngomong lagi “Nah, sekarang dia dari atas pindah ke bawah.”.

7. Kartu no 3 juga begitu. Ambil kartu itu, masukkan ke tumpukan deck paling bawah. Ketuk, terus buka kartu paling atas.

8. Kartu terakhir kamu ambil, terus kamu taruh di tengah-tengah tumpukan deck. Terus ketuk deck itu, terus keluarkan kartu paling bawah tumpukan deck. “Sekarang kartunya dari tengah-tengah tumpukan pindah ke paling bawah.”.

9. Kartu Asnya sudah muncul semua sekarang.

11. Trik Sulap Matematika: Menebak Angka

Lagi pengen bagi-bagi trik sulap… Sebenarnya sih bukan sulap juga, tapi trik matematika biasa, tapi ternyata masih banyak yang belum tahu, hehe…

Jalan Permainan

Pertama, minta seseorang memilih bilangan empat angka (misal: 8552). Lalu, minta dia mengurangi bilangan tersebut dengan angka-angka penyusunnya (contoh: 8552 – 8 – 5 – 5 – 2 = 8532). Selanjutnya, dari hasil yang diperoleh (8532), mintalah dia untuk menyembunyikan sebuah angka dan menyebutkan angka sisanya. Lalu buatlah dia terkejut dengan menyebutkan angka yang dia sembunyikan dengan cepat. (contoh: dia menyembunyikan angka 5 dari 8532, lalu menyebutkan tiga angka sisanya: 8, 3, dan 2. Lalu Anda dengan cepat berkata, “Angkanya 5 kan….”).

Trik

Bagaimana? Apakah Anda cukup terkejut dengan “sulap” di atas? Triknya ternyata mudah saja… Bagaimana? Jumlahkanlah angka yang diberikan (8 + 3 + 2 = 13), lalu cari bilangan kelipatan sembilan yang terdekat dengan angka tersebut tetapi lebih besar atau sama dengan angka itu (dalam hal ini bilangan kelipatan 9 yang terdekat dan lebih besar atau sama dengan 13 adalah 18). Lalu, kurangkan 18 dengan 13 dan Anda akan mendapatkan jawabannya: LIMA!

Sebagai catatan, Anda akan mengalami sedikit kesulitan jika jumlah dari tiga angka yang diberikan adalah kelipatan 9. Jika itu terjadi, maka angka yang disembunyikan ada di antara 2 kemungkinan, 0 atau 9. Anda dapat mengakalinya dengan bertanya, “Angkanya besar kan…?”. Kalau responnya negatif, berarti angkanya 0 dan kalau responnya positif, berarti angkanya 9. Ini hanya salah satu cara, Anda bisa berkreasi dengan cara lain…

Penjelasan

Nah, apakah Anda penasaran mengapa trik di atas bisa berjalan? Saya akan menjelaskannya. Pertama, yang harus Anda ketahui adalah ciri-ciri dari sebuah bilangan yang habis dibagi 9 adalah jumlah angka-angka penyusunnya habis dibagi 9 juga. Tidak percaya? Coba saja: 81 habis dibagi 9, maka 8 + 1 = 9 habis dibagi 9 juga. 87651 habis dibagi 9 karena 8 + 7 + 6 + 5 + 1 = 27 habis dibagi 9. 8421 tidak habis dibagi 9 karena 8 + 4 + 2 + 1 = 15 tidak habis dibagi 9.

Sekarang Anda sudah tahu ciri dari bilangan yang habis dibagi 9. Kita kembali pada permainan di atas. Misalkan bilangan yang dipilih adalah “abcd”. Bilangan ini bisa dituliskan menjadi 1000a + 100b + 10c + d. Lalu, mengurangkan bilangan tersebut dengan angka-angka penyusunnya berarti (1000a + 100b + 10c + d) – a – b – c – d = 999a + 99b + 9c = 9(111a + 11b + c). Artinya, hasilnya pastilah sebuah bilangan yang habis dibagi 9, maka jumlah angka-angka penyusun dari hasilnya pun habis dibagi 9.

12. Trik Sulap 11 Kartu

Bahan yang diperlukan: hanya 11 lembar kartu remi

Cara memainkan:

Pertama: Pegang 11 kartu lalu mintalah penonton mengocoknya lalu kembalikan kepada Anda. Minta penonton memilih 1 kartu (jangan tunjukkan kepada Anda). Lalu mintalah penonton meletakkan kartu tersebut di urutan ke-2 (dari atas).

Kedua: Letakkan kartu satu persatu di atas meja sambil mengeja nama penonton (maksimal nama 11 huruf, kalau terlalu panjang, cukup nama panggilan saja). Bila masih ada sisa kartu di tangan kiri Anda, taruh semuanya di atas tumpukan tadi.

Ketiga: Sekarang giliran Anda mengeja nama saya BENNIARDI sambil meletakkan kartu satu persatu di atas meja (8 kartu diletakkan di atas meja). Sisa kartu di tangan kiri Anda ditumpukkan di atas 8 kartu tadi.

Keempat: Kemudian letakkan satu persatu kartu di atas meja dan katakan ke penonton, bilang STOP di mana saja Anda mau. Setelah penonton bilang STOP, sisa kartu ditumpuk lagi di atas kartu tadi.

Kelima: Ambil tumpukan kartu tadi, letakkan kartu di belakang punggung Anda. Ambillah kartu ke-2 dari bawah, lalu tunjukkan kartu tersebut kepada penonton. Itu pasti kartunya!

Catatan:
Saat akan melakukan langkah keempat, posisi kartu penonton ada di urutan nomor 2 dari atas. Jadi saat melakukan langkah keempat ini, sebaiknya setelah Anda meletakkan 2 kartu di atas meja, barulah Anda mengatakan “Bilang STOP di mana saja Anda mau.” Tapi kalau pun penonton protes, ingin 1 kartu saja yang diletakkan di meja, tidak masalah. Berarti kartu penonton ada di bagian paling atas. Yang harus Anda ingat adalah saat akan melakukan langkah keempat, kartu penonton ada di urutan ke-2 dari atas (ini kuncinya).
Pada klimaks (saat akan mengeluarkan kartu penonton) sebaiknya dilakukan di belakang punggung agar rahasia sulap ini tidak mudah terbongkar. Anda bisa melakukan macam-macam variasi saat mengeluarkan kartu pilihan penonton tadi.

Permainan ini bisa dimainkan pada siapa saja (meski nama tiap orang berbeda jumlah hurufnya dan mereka boleh bilang STOP kapan saja). Hasilnya tetap sama.

Mengapa pakai 11 kartu? Mengapa kartu penonton harus diletakkan di urutan ke-2? Angka 11 adalah tanggal lahir saya, angka 2 karena saya anak ke-2 dari 4 bersaudara.

Saat akan main sulap, ingat kode etik pesulap.

13. Tebakan Jitu

Mintalah penonton mengocok kartu lalu serahkan kepada Magician. Dua buah kartu Joker tidak dipakai. Kartu As nilainya 1, kartu 10, J, Q, K nilainya sama yakni 10.

Pegang setumpuk kartu dengan posisi tertutup (Anda hanya melihat punggung kartu). Hitung setengah dari jumlah kartu itu dengan cara membalikkan kartu satu persatu di atas meja (posisi kartu jadi terbuka). Total kartu 52 lembar, maka Magician hitung sampai 26 lembar saja. Ingatlah kartu ketujuh. Setelah berjumlah 26 lembar, ambil kartu itu lalu taruh di bawah sisa kartu yang ada di tangan Magician. Sekarang kartu di tangan Magician berjumlah 52 lembar lagi.

Buka satu lembar lalu letakkan beberapa kartu di bawahnya hingga hitungannya jadi sepuluh. Misalnya yang terbuka adalah As (As = 1) maka Magician meletakkan lagi 9 kartu di bawahnya sambil menghitung 2, 3, 4, 5, 6, 7 ,8 ,9 , 10 sehingga tersusun 10 lembar kartu.

Kemudian buka lagi selembar kartu di sebelah kanannya. Misalnya kartu yang keluar adalah kartu 10. Anda tidak perlu menaruh kartu lagi di bawah kartu 10 karena nilainya sudah 10.

Kemudian buka lagi selembar kartu di sebelah kanannya dan hitung sampai sepuluh. Misalnya kartu yang keluar adalah 5, maka letakkan 5 kartu di bawahnya sambil menghitung 6, 7, 8, 9, 10.

Setelah itu jumlahkan tiga kartu yang paling atas. Jadi kita jumlahkan: 3 kartu paling atas tadi adalah As, 10, 5 (berarti 1 + 10 + 5 = 16). Maka Magician membuka 15 lembar kartu yang masih tersisa di tangannya dan tanya penonton tahukah mereka angka berapa dan motif apa kartu ke-16 itu? Magician tahu kartu ke-16 tersebut. Kartunya pasti kartu ketujuh yang kita ingat tadi! Cobalah praktikkan dengan kartu.

Setiap kali permainan ini dilakukan, angka paling atas yang keluar selalu berubah-ubah, tapi tetap saja Magician tahu kartu ke sekian (hasil jumlah 3 kartu teratas) tadi.

14. Abu jadi Kertas

Kertas dibakar di asbak. Lalu abunya digenggam, ucapkan “Sim Salabim.” Ketika genggaman tangan dibuka, kertas telah berubah jadi kertas.

Rahasianya:
Pakailah cincin. Di cincin itu disisipkan/ diselipkan kertas yang sudah dilipat kecil-kecil. Ingat, ukuran dan warna kertas yang dibakar dan kertas yang diselipkan haruslah sama. Selamat mencoba

15. Sulap angka 5

-tulis sebuah angka 1089 di atas secarik kertas lalu lipat kertas tsb&letakkan di atas meja(prediksi)

-anda minta kpd salah seorang penonton utk menentukkan 3 angka seperti tadi

-setelah selesai balikkan angkanya lalu dikurangi

-setelah selesai balikkan angkanya lalu ditambahkan

-penonton sudah mendapatkan angkanya

-berikan prediksi tadi kpd penonton

-ternyata jawaban penonton dengan pesulap sama yaitu 1089

rahasianya:

misal bil.yg di pilih penonton td 123

cont:

321

123

dikurangi

198

ditambah

891

1089

berapapun angkanya jumlah seluruhnya pasti 1089

16. Membengkokkan sendok

Ini bukan sulap tapi konsentrasi lho. Dalam salah satu aksinya, pesulap Deddy Corbuzier memegang sebuah sendok di tangan. Sorot matanya tajam memandangi. Dalam hitungan detik, gagang sendok itu melengkung dengan sendirinya. Aneh sekali. Padahal ia tidak menggunakan jari-jarinya. Bagaimana itu bisa terjadi?
Membengkokkan sendok merupakan salah satu trik pesulap yang belakangan sering dimainkan. Selain, Deddy, David Copperfield atau Uri Geller juga sering melakukannya. Kemampuan itu tearnyata bisa dilakukan setiap orang. Bukan sihir, bukan tipuan. Berikut ini kami sajikan trik itu agar anda bisa membengkokkan sendok.

Ambil beberapa sendok dari dapur anda dan letakkan di atas meja. Kemudian gunakan feeling anda dan biarkan sendok itu berbicara kepada anda untuk menentukan sendok mana yang nanti anda pilih untuk dibengkokkan. Jika sudah dapat salah satu sendok, maka anda bisa segera memulai.
Pegang gagang sendok secara vertical dan tatap dengan seksama. Di dalam hati, perintahkan sendok itu agar membengkok dengan bahasa anda sendiri. Misalnya, “Hai sendok, bengkoklah sekarang!” Pada asat mengucapkan sugesti itu, anda harus yakin dan percaya diri.
Kemudian lakukan meditasi. Konsentrasikan pikiran dengan rilek. Tarik nafas dan hembuskan dengan teratur. Bayangkan nafas yang anda hirup adalah energi dari semesta alam dan ia menjadi sebuah bentuk bola emas di atas kepala anda. Buang nafas yang anda sugestikan sebagai energi engatif dan hirup udara segar ke dalam solar plexus anda.
Lakukan tehnik itu kira-kira 15 tarikan nafas sambil jari-jari anda memijat gagang sendok. Sugestikan terus bahwa anda telah memiliki energi yang cukup untuk membengkokkan sendok di tangan anda. Jangan terburu-buru, kumpulkan terus energi yang hirup dari nafas anda.
Dalam dua detik berikutnya, anda semakin meningkatkan tarikan nafas dan hembuskan kuat-kuat. Lakukan ini semakin cepat. Kemudian, cepat-cepat anda berpaling ke arah lain, misalnya memandangi jendela dalam hitungan satu detik. Tapi, anda tetap memijat gagang sendok. Sekali anda berteriak lebih cepat dan keras: bengkok! bengkok! bengkok!
Anggap saja sendok itu bagaikan sebuah karet yang lentur. Dan memang, sendok itu pelan-pelan membengkok seperti karet. Setelah dua atau tiga kali sendok itu melengkung, lepaskan ia di meja dan tunggu satu menit. Sendok itu berubah menjadi keras kembali, meski anda memijatnya kembali.
Rahasia tehnik ini adalah energi yang didapat dari pikiran. Energi itu hanya bisa didapat dari konsentrasi, sugesti dan keyakinan tinggi. Lain hari, jika anda berhasil membengkokkan sendok lagi, tertawalah dengan keras seperti seorang yang sombong. Anda berkata di dalam hati bahwa anda telah membengkokkan sendok berjuta-juta kali. Ini akan membuat anda semakin percaya diri hingga anda akan lebih mudah dan cepat membengkokkan sendok.
Tehnik ini diajarkan oleh Shannan D. Rohde, seorang pakar dalam penelitian paranormal. “Ini sama sekali bukan magik, ini murni kekuatan dari pikiran,”tegasnya. Menurutnya, energi yang digunakan untuk membengkokkan sendok itu juga bisa diterapkan dalam bidang lain. Misalnya saja, anda ingin mematahkan sebatang besi, tehnik pun bisa digunakan. Mungkin saja sugesti manteranya berbeda. Katakan saja pada diri anda, bahwa besi itu rapuh seperti kerupuk, sementara tangan anda beratnya berton-ton. Maka patahlah besi yang keras itu oleh sabetan tangan anda.
Jadi, mematahkan sendok itu tidak sulit kan?

17. Sulap angka 2

-cari seorang penonton pastikan dia bisa menghitung perkalian penambahan ama pembagian

-suruh dia memikirkan angka 1-10,lalu suruh dia menyimpannya di dalam hati.

-lalu anda bilang ke penonton tersebut kalikan angka yg anda pilih dengan angka 2

-lalu setelah sudah di tambah dengan angka yg tadi di simpan

-trus dibagi angka pilihan yg tadi di simpan

-trus pesulap tadi merenung sejenak,saat ini penonton sudah memegang angka yg tadi di sebut yaitu 3 -lalu pesulap tadi mengatakan “jumlah seluruh nya 3 khan”.

-penonton pasti mengatakan “koq tahu” rahasianya: rumusnya seperti ini y x a +y : y keterangan

y=angka yg di pilih penonton

a=pengalian contohnya seprti ini saya di tanya seorang pesulap “silakan anda pilih angka1-10 trus saya menyimpan angka 3 di dalam hati lalu pesulap mengatakan kalikan 2 dengan angka yg anda pilih lalu3*2=6 lalu di tanya lagi tambahkan lagi dengan angka yg saya pilih 6+3=9 pesulap tanya lagi bagikan lagi dengan angka yg saya pilih 9:3=3 rahasianya amatlah mudah saat akan mengalikan umpama angka 2 trus ditambahkan saja dengan 1 jadi 2+1=3 mudah khan!!!!!!! jadi sulap ini hanya mengandalkan perkalian saja dan ditambahkan angka 1

18. Sulap angka 1

SULAP ANGKA
pilih 1 penonton diantara kumpulan penonton
-suruh penonton untuk menulis 3 angka misalkan 579 tetapi anda tidak tahu

-sekarang anda suruh penonton untuk membalikkan angka tadi misalkan tadi 579 skg di balik menjadi 975

-lalu pesulap menyuruh untuk mengurangkan ke2 bilangan tersebut
ingat yg di atas adalah angka yg terbesar dan sebaliknya

-lalu penonton mengurangkan hasilnya
975-579=396

-lalu pesulap meminta penonton untuk memberitahukan angka yg depan

-lalu penonton mengatakan “3″

-lalu dengan segera pesulap dapat segera mengetahuinya yaitu 396

rahasianya

bilangan di tengah selalu merupakan angka 9 jika penonton mengatakan 3 lalu anda tinggal mengurangkan angka 9 dgn 3=6

jadi hasil seluruhnya 369

19. Sulap angka tambahan

sulap angka sederhana

-suruh orang bayangin angka berapa aja misalnya 150, dan anda tidak tahu.

-trus suruh nambah angka sebutkan berapa aja misalnya 2.

-nah disitu anda suruh nambah atau kurang atau kali atau bagi, asal nanti kali bagi tambah -kurangnya kembali keangka dia ditambah keangka anda habis itu suruh dia ngurangi angka yg dia bayangkan yaitu 150, maka angka akhir sudah anda dapat yaitu 2… trus anda olah ditambah dibagi dikali. dsb … dan trus sebutkan angkanya maka akan cocok dg angka yg dia dapet.

Menebak Angka Paporit
Suruh seseorang memikirkan angka dari 1-20.Lalu suruh dia untuk menghitung angka itu dengan rumus:
n x2 +5 x5 +4=hasil (n=angka yg dipikirkan) suruh dia*dari tadi suruh mulu!* untuk mengatakan hasilnya.misalnya hasilnya adalah 69.
Cara menebak: hasil terdiri dr 2 ato 3 angka, dan angka terakhir pasti 9. Untuk menebak, jika hasilnya terdiri dari 2 angka,kurangi angka depan(ingat,hanya angka depan!) dengan bilangan 2. Jadi jika terdiri dari 3 angka, kurangi 2 angka depan dengan bilangan 2.
So,kalo dia bilang hasilnya 69,berarti angka yg dia pikir adalah 4. (6-2=4)
Catatan:sebenernya angkanya boleh sampe jutaan,cuma kek nya nggak mungkin kita nyuruh orang ngitung kaya gitu pake metode awangan… O ya,seperti yang kubilang tadi,apapun hasilnya, angka belakangnya pasti 9..

(trik 1)
pilih angka berapa aja contoh misalkan 30 terus di kali 2ditambah 38 lalu dibagi 2 terus dikurangin 30 yg merupakan angka pilihan kita dan hasilnya 19 30 x 2 + 38 : 2 – 30 = 19contoh lainnya 43 x 2 + 38 : 2 -43 = 19 ts juga bisa coba dgn angka lain selain 30 or 43 tapi tdk merubah rumusnya…x2+38:2-…=19
Penjelasannya seperti ini:
coba rumusnya disederhanakan dulu:

((2x+38)/2)-x=19
(x+19)-x=19

(trik 2)
Pangil orang,suruh dia memikirkan no sembarang angka bisa 100, 32, 0.7, -6 pokoknya bebas dech
Lalu kalikan dengan 2.
Kalikan lagi dengan 5
Lalu hasilnya dibagi angka asal Lalu kurangi dengan 6
sekarang, Lo bilang ke org itu bahwa hasilnya adalah 4 ( kalo bukan berarti kalkulatornya eror atau temen lo yang eror)
Rahasianya
Ambil n sembarang angka
Dikalikan dengan 2 menjadi 2n
lalu dikalikan 5 menjadi 5×2n=10n
Disedrhanakan menjadi
10n=5×2n
10n/n=10
Dikurangi dengan 6 kita peroleh 10-6=4
akhirnya akan selalu 4
Jika digambarkan maka (nx2)x5/n=10-6=4
Jadi berapapun nilai n hasilnya sama.

(trik 3)
Nah dedy corbuzier pernah pake ni rumus
mengubah sebarang bilangan asli menjadi 9. Coba ubah bilangan 20 menjadi 9 dengan menggunakan operasi matematika yaitu tambah, kurang, kali, bagi atau yang lain.
Sebagi contoh
20 : 2 – 1 menjadi 9.
dengan cara lain
20 – 11 menjadi 9.
nah sekarang seandainya saya punya suatu bilangan yang tertulis dhati , tanpa mengetahui bilangan yang tertulis bisakah kalian mengubahnya menjadi sembilan?
Pasti menurut nalar tidak bisa. Apa yg hrus kita lakukan tanpa angka
-sekarang kita balik, siapkan selembar kertas dan tulis sebuah bilangan sesuka kalian, boleh bilangan kecil atau besar yang penting bilangan asli.Ingat pengertian bilangan dan angka berbeda,
Cth 75 adalah bilangan yang terdiri dari dua angka yaitu angka 7 dan angka 5. Dan
8 adalah bilangan yang terdiri dari satu angka yaitu 8.
Coba ikuti berikut ini
-kalikan bilangan yang kamu tulis dengan sembilan.
Hasilnya berupa sebuah bilangan asli juga, ada yang terdiri dari 1 angka, 2 angka, 3 angka, 4 angka dan seterusnya.
Jika hasilnya bilangan yang lebih dari satu angka maka Jumlahkan angka-angka yang menyusun bilangan tersebut sampai hasilnya berupa bilangan yang terdiri dari satu angka maka kamu harus berhenti.
Cth saya ingin bilangan 5764
5764×9=51876=5+1+8+7+6=27=2+7=9
maka hasil akhir adalah 9
-Saya yakin bahwa semua pasti berhenti menghitung pada saat bilangan terakhir adalah 9.
Apa ada yang hasil akhirnya bukan 9?
kenapa hasil akhirnya selalu sembilan adalah sebagai berikut.
-Angka-angka pembentuk bilangan kelipatan sembilan bila dijumlahkan pasti juga kelipatan sembilan.
-Sebagai penjelasan sederhana perhatikan contoh berikut
7814 x 9 = 70326
maka 70326 adalah kelipatan sembilan, padahal
70326 dapat ditulis sebagai
=(7×10000)+(0×1000)+(3×100)+(2×10)+(6×1)
=(7x[9999+1])+(0x[999+1])+(3x[99+1])+(2x[9+1])+ (6×1)
=(7×9999)+(0×999)+(3×99)+(2×9)+7+0+3+2+6
=9x([7×1111]+[0x111]+[3×11]+2)+(7+0+3+2+6)
Karena 70326 kelipatan 9 maka 70326 habis dibagi sembilan, sehingga harusnya (7+0+3+2+6) juga bilangan kelipatan sembilan.
-Jika dilakukan penjumlahan terus menerus maka semakin lama hasil penjumlahannya semakin sederhana dan pada akhirnya diperoleh bilangan dengan satu angka yang merupakan kelipatan sembilan. Bilangan itu tidak lain adalah 9 itu sendiri.

(trik 4)
suruh orang bayangin angka berapa aja misalnya 150, dan anda tidak tahu. trus suruh nambah angka anda sebutkan berapa aja misalnya 2.
nah disitu anda suruh nambah atau kurang atau kali atau bagi, asal nanti kali bagi tambah kurangnya kembali keangka dia ditambah keangka anda habis itu suruh dia ngurangi angka yg dia bayangkan yaitu 150, maka angka akhir sudah anda dapat yaitu 2… trus anda olah ditambah dibagi dikali. dsb… dan trus sebutkan angkanya maka akan cocok dg angka yg dia dapet. pusing ya…?
nih contoh gampangnya….
bayangkan sebuah angka dan jangan kasih tahu saya… misalnya dia bayangi 150. anda bilang kalikan 2….
150×2=300
kalikan 6……..
300×6=1800
bagi 3………
1800:6=300
tambah 50
300+50=350
tambah 50
350+50=400
kurangi 100
400-100=300
bagi angka yg anda bayangkan 300?150=2
nah disini angka anda sudah kepegang, tinggal anda kembangin dg kali bagi tambah dsb maka akan ketemu angkanya. dan sebutkan didepan temen anda.
bilangan kali,bagi,kurang,tambah hanya sebagai hiburan agar terlihat serius, intinya Riancian di atas adalah
(nx2)x6/3+50+50-100/n=2
(nx2)x2+100-100/n=2
(nx2)x2/n=2
(nx2)/n=2-2
(nx2)/n
2n/n=2
Atau
nx2=2n/n=2
Atau 2 bisa anda rubah yang lainnx3=3n/n=3

20. Menemukan kartu penontan melalui tahunan

Anda dapat menemukan kartu pilihan penonton dengan cara yang unik. Sama dengan nama permainannya yaitu “ Permainan Tahun “, anda akan dapat melakukan sesuatu yang begitu ajaib hanya dengan menggunakan 1 pack kartu remi biasa.

RAHASIA :

1. Siapkan 1 pack kartu lengkap dengan joker anda taruh di paling bawah tumpukan.

2. Penonton pilih sebuah kartu. Kemudian taruh kartu tersebut dengan posisi tertutup di paling atas tumpukan kartu.

3. Persilahkan penonton memotong kartu 1 kali.

4Anda katakan bahwa sekarang anda membutuhkan sebuah kartu joker dan anda mencarinya ditumpukan. Setelah anda melihat kartu joker , potong kartu sehingga joker terletak di paling bawah tumpukan sehingga kartu penonton secara diam-diam kini ada di paling atas tumpukan lagi ! Lalu baru joker anda taruh di atas meja dan singkirkan dahulu.

5. Pegang setumpuk kartu itu dengan tangan kiri dengan kartu penonton di posisi paling atas. 6. Tanya ke penonton berapa minggu dalam 1 tahun ? Jawabnya 52 minggu !

7. Lalu anda bagi kartu di atas meja dengan posisi tertutup 5 buah kartu lalu sebelahnya 2 kartu. Jadi ada 2 tumpuk kartu di meja.

8. Lalu tumpukan yang terdiri 2 kartu taruh di atas tumpukan yang berisi 5 kartu kemudian seluruhnya di taruh lagi di tumpukan paling atas dari kartu yang anda pegang.

9. Tanya lagi ke penonton. Berapa bulan dalam 1 tahun ? Jawab 12 bulan !

10. Hitung 12 kartu ke atas meja satu per-satu di atas meja dalam 1 tumpuk. Kemudian ambil tumpukan di atas meja itu dan kembalikan di paling atas dari tumpukan kartu yang masih anda pegang.

11. Tanya berapa hari dalam 1 minggu ? Jawab 7 hari.

12. Lakukan kembali hitung 7 kartu ke atas meja dan kemudian kembalikan ke paling atas tumpukan yang masih anda pegang. 13. Buang 1 kartu paling atas dan singkirkan dari tumpukan tersebut ! 14. Lalu anda letakan tumpukan kartu seluruhnya di atas meja kemudian ambil joker dan sentuhkan ke kartu paling atas dan katakan “ Da-vi-ma-ji-do-kom “ dan balikan kartu paling atas , ternyata itu benar kartu pilihan penonton ! DIPERLUKAN : – 1 ( satu ) Pack kartu remi biasa + kartu jokernya.

PERHATIAN : Jagalah rahasia sulap sebaik-baiknya. Jangan mengulang trik yang sama kepada penonton yang sama. Sebab jika penonton minta ulang, mereka hanya ingin mengetahui rahasianya. Tanpa menjaga rahasia sulap percuma anda memainkan sulap. Hormatilah sesama pesulap.
-Flipper Card Trick Effect:

Kartu pilihan penonton terbalik sendiri dalam tumpukkan sehingga mempermudah pesulap menemukannya. Secret: Diawal sebelum pesulap main, sebuah kartu paling bawah dibalik terlebih dahulu (Gbr. 1). Performance: Carilah salah satu penonton, beberkan kartu seperti Gbr. 2 (awas membebernya jangan sampai kartu paling bawah terlihat sudah terbalik) dan persilahkan penonton ambil satu kartu yang kemudian dihapalkannya dan diperlihatkan pada penonton lain, kecuali tentu pesulap tidak boleh mengetahui apa kartu sipenonton. Agar pesulap tidak dapat mengetahui kartu sipenonton sewaktu penonton memamerkan kartu pilihannya kepada penonton lain, maka pesulap membalikkan badan membelakangi sipenonton (padahal ini cuma alasan agar pesulap bisa melakukan Gerakan Rahasia!). Secret Move: Sewaktu pesulap membelakangi penonton maka saatnya melakukan gerakan rahasia yaitu membalikkan seluruh tumpukkan kartu (lihat Gbr. 3), jadinya seluruh tumpukkan kartu wajahnya menghadap keatas semua namun karena diawal permainan kartu paling bawah dibalik maka “sepertinya” seluruh tumpukkan kartu menghadap kebawah, sekarang kembali pada performance. Kartu pilihan yang masih dipegang penonton dipersilahkan dimasukkan ketengah tumpukkan dengan posisi menghadap kebawah (hati-hati jangan sampai penonton melihat bahwa semua tumpukkan kartu wajahnya menghadap keatas). Alihkan penonton dengan hal lain misalnya menanyakan umurnya atau lainnya intinya ajak ngobrol, nah sewaktu perhatian penonton teralihkan diam-diam sekali lagi balikkan seluruh tumpukkan kartu (Gbr. 3), kini saatnya beraksi. Show Time: Saatnya pesulap beraksi dg mengatakan bahwa anda akan menemukan kartu dengan cara tidak seperti biasanya, yaitu kartu pilhan yang akan menampakkan dirinya sendiri. Lalu lakukan akting seolah-olah anda membalik sebuah kartu ditengah tumpukkan. Katakan sekarang anda akan dengan mudah menemukannya lalu beberkan kartu dan perlihatkan kartu pilihan penonton menjadi satu-satunya yang terbalik keatas (dalam Gbr. 4 dicontohkan Jack ♦). Namun ingat jangan sampai kartu paling bawah terlihat (setelah keadaan memungkinkan baliklah kartu paling bawah mengikuti kartu lainnya/menghadap kebawah agar rahasia trik ini tetap terjaga).

1) Balik kartu paling bawah.

2) Beberkan tumpukkan utk mempersilahkan penonton pilih kartu.

3) Diam-diam balikkan seluruh tumpukkan kartu.

4) Kartu pilihan diperlihatkan. Kunci Sukses Sulap: 1. Berlatih dahulu sampai sempurna. 2. Mainkan dengan kerabat terdekat terlebih dahulu untuk melatih mental. 3. Jangan mengulang trik yang sama kepada penonton yang sama. 4. Sulap berharga karena rahasianya jadi jaga dengan baik sebuah rahasia sulap.

5. Hormati sesama pesulap jangan saling menyombongkan diri. SORY GA ADA GAMBAR LAGI MALES

21. Sulap kartu pilihan

1.Ambil 16 kartu yg masing2 dibagi 3 (6 kartu dlm 1 tumpukan).

2.Minta teman anda utk memilih salah satu tumpukan tsb.

3.Mintalah teman anda utk mengambil 2 dari 6 kartu yg ada tnp memperlihatkannya kpd anda.

4.Sekarang minta dia utk meletakkan 1 dari 2 kartu yg dipegangnya ke salah satu tumpukan.

5.Kemudian anda letakkan 2 dr 4 kartu yg anda pegang pd tumpukan yg sama, kemudian
timpalah tumpukan tsb dengan tumpukan terakhir yg belum diapa-apakan.

6.Mintalah utk meletakkan kartu terakhirnya pada tumpukan tsb kemudian anda juga meletakkan
2 kartu terakhir anda pada tumpukan tersebut.

7.Sekarang, aduk sampai rata (hehe..becanda) ambil tumpukan tsb dimana tumpukan kartu tsb menghadap
bawah, lalu LETAKKAN kartu yg paling atas ke lantai, meja, atau dimana pun anda sedang memainkan sulap
ini, misalnya di atas pohon juga ga masalah yg penting LETAKKAN aza…hehehe…lalu kartu kedua dr atas
DITURUNKAN ke tumpukan paling bawah, begitu seterusnya dr kartu ketiga hingga nanti posisi kartu
yg berada paling bawah akan menjadi yg paling atas.

8.Now, bagilah kartu menjadi 2 bagian hingga habis yaitu kanan & “kanan yg satunya” (Nahh loo..bingung kan?
maksudnya kiri kok hehehe) atau dibagi dr kiri juga ga apa-apa…tp ingat!! mulai dr manapun anda membagi
tumpukan kartunya maka dr situ jugalah anda HARUS MEMPERLIHATKAN kepada teman anda nantinya.

9.Sekarang gabungkan kembali kedua tumpukan tadi, tapi misalnya anda membagi mulai dr kiri, maka sekarang
tumpukan kiri itu yg harus berada di posisi atas, begitu juga sebaliknya yg dr kanan.

10.Sekarang anda tinggal menarik dengan cepat kartu itu sehingga kartu paling atas & paling bawah yg tersisa
maka …WALAAA…itulah kartu yg telah dipilih oleh teman anda tadi….

Add: -Sulap adalah tipuan mata, tapi tidak yg ini krn sebenarnya ini hanya mengandalkan perhitungan MAth…siapa pun
yg mengikuti cara yg sudah dijelaskan pasti bisa kok.

-Jangan lupa untuk berkomunikasi dengan “korban” tapi tanpa kehilangan konsentrasi pada sulap yg dimainkan
buatlah kesan seakan-akan sulap ini memang ajaib. Karena jika anda hanya diam saja saat melakukan sulap ini
“korban” akan merasa bosan,basi, and BT dan mungkin dia akan lebih memilih nonton ketoprak. Beda dengan jika
ada komunikasi yg akan membuat dia menerka-nerka apa yg akan terjadi.

-Improvisasi juga hal penting dalam sulap ini, misalnya pada point No.8 ketika anda disuruh utk memperlihatkan
kartu kpd teman anda, anda bisa bilang : “Apakah dr 2 kartu yg sudah km ambil tadi, ini adalah salah satunya?”
Saat dia bilang bukan, anda bisa pura2 kecewa dan bilang kalo sulapnya gagal. Namun setelah point No.10
dilakukan maka siapa yg terkejut sekarang?

-Awal saya berlatih utk sulap ini, point no.10 agak sulit dilakukan karena sering2 tangan yg kaku mempermudah
lepasnya tumpukan kartu saat ditarik sehingga “korban” langsung menyadari bahwa sejak awal, kartu memang
sudah berada di atas & bawah tumpukan. Maka saran saya sebaiknya anda lakukan latihan agar tangan anda
lebih cekatan saat mengambil dompet ehhh… menangkap kartu yg berpindah tsb agar lebih menimbulkan efek
ajaib. ….kayak Dora Emon gitu deehh…

-Jika anda merasa bingung, mungkin ada baiknya anda lakukan dulu sendiri tp dengan tumpukan kartu menghadap
ke atas sehingga anda akan paham bahwa sulap ini sebenarnya ga begitu sulit.

-Jika menurut anda masih sulit, maybe akan saya buatkan videonya sehingga lebih mudah dipahami.

Saya berterima kasih banyak atas beberapa sumber yang telah saya dapat dan yang terbanyak say ambil dari www.akzerikho.wordpress.com. Thanks yha plennnnz . . . . ini hanya sebagian dari trik sulap masih ada ribuan trik lagi. Jadi jika anda punya trik sulap yang menarik dan ingin anda publikasikan silahkan beri komentar di bawah ini dan tuliskan triknya kepada saya. Saya bisa belajar trik baru, anda jadi terkenal (nantinya heheheh) dan pengunjungpun senang…. OKEKEKEKEKEK jangan lupa kirim yha trik barunya….. saya tunggu lho…

30 Komentar

  1. […] Trik Sulap […]

    • wah, perlu dcobga nch. . thanksssssss

  2. […] Sumber :Beni […]

  3. thank you banget ya atas trik sulapnya. sulap lo tu keren banget tau! ntar krimin trik sulap ke gue donk.

  4. Tulisan anda menarik sekali, semua bisa nalar… tapi khusus no. 16 membengkokkan sendok apa benar cuma demikian….. tekkniknya. Bukankah megician tu cuma mengandalkan teknik saja……. mungkin yang satu ini mirip romy rafael…

  5. kurang banyak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. apa ???

    kurang menarik !!!!!!!

    sulap nya JOE SANDY yang bisa mati sama astral projection mana?

  7. aduhh sulap bohongan rupanya yaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  8. untuk sulap membengkokkan sendok, gw pernah liat di salah satu web toko sulap (lupa alamatnya) bahwa ada obat khusus yang digosokkan ke logam tipis kaya sendok. jadi sebelum sendoknya bengkok, entah bagaimana tuh hendok harus kita oles-olesin dulu. tapi caranya jangan mencolok.

    gw ga tau sih tuh obat manjur apa nggak. kalo manjur berarti sulap bengkokin sendok kaga perlu konsentrasi. yang penting punya obatnya

    • iya itu jagk perlu konsentrasi kok itu d sebut ilmu pernafasan

    • hati2 az obatnya jgn sampai kena penis, soale dulu temenku pernah nyoba dan sampai sekarang gk bisa lurus kembali…. kasian ya…

  9. Thanx bgtz bwt trick”nya!
    Tu udah q praktekin di dpn s0hib”q n alhasil mereka semua pada suka. Kasih tau q trick sulap sederhana yg laennya d0nx n juga gimana cara kasih sugesti ke 0rang lain kayak yg d’lakuin romy rafael tu! Thanx b’4…

  10. makasih ya ka

    ternyata sulap membengkokan sendok itu mudah sekali
    pas aku mencobanya di rumah danternyata bengkok beneran

  11. Wow, gitu rupanya cara bengkokin sendok. Saya kira trik ini terletak pada sendoknya. Makasi ya atas infonya.

  12. sulap yang no 1 dapet darimana a b c d nya??

  13. ada yang tentang mnemonic gak?

  14. seharusnya kalau ngajarin sulap yang bagus dikit dong,.jangan yang murahan……………………………………….

  15. TRIK DI ATAS LEBIH SUSAH
    PERMAINAN DI ATAS BISA SY SELESAIKAN DALAM WAKTU KURANG DARI 1 MENIT MENGGUNAKAN TRIK YANG SAYA DAPAT
    KLO INGIN INFONYA HUNUNGI SY LANGSUNG ANDA TES SY KLO GAK PERCAYA
    INI NO AKU 081242634881 NAMA AKU AKBAR
    SY TAMBAHKAN TRIK YANG SY DAPAT NILAINYA TIDAK TERBATAS
    SEPERTI WAKTU DEDDY MENANTANG JOE DENGAN ANGKA DIATAS 90AN
    SAYA BISA RATUSAN,RIBUAN,BAHKAN MILYARAN
    TAPI WAKTU PENGERJAAN TERGANTUNG NILAINYA
    ANGKA 10 SAMPAI 99= 45 DETIK
    ANGKA 100-999= 1 MENIT 35 DETIK
    ANGKA 1000-9999= 2 MENIT 30 DETIK
    ANGKA 10.000-99.999= 3 MENIT 45 DETIK
    ANGKA 100.000-999.999= 5 MENIT
    ANGKA 1.000.000-1.000.000= 10 MENIT
    MAU HUB SAYA.081242634881
    INGAT BAGI ORANG YANG SERIUS !!!!

  16. Thnk’s ya atas trik nya,taaapiiiiii perasaan Joe Sandy dlam permainan angkanya, gk ada angka yg sma?!

  17. Hooooooy gw pnya trik lbh keren lg, 3 buah trik pnya Joe Sandy dan 1 trik Limbad…!

  18. Pren, klau ada yg punya trik tlng SMS gw ya di numbr ini, 085354011111..
    My name is ukHy..
    Bos, triknya bgus n gw ska bngt..
    Klau bsa tlng dong bos krmin gw trik melayang ke udara..
    Gw jnji gw bkalan ngash pulsa bw loe..

  19. wah, , , bagus banget trik sulap nya, , ,keeren

  20. aq lihat di website lain koq membengkokkan sendok di tekan di bagian leher

  21. trik sulap terbamg saya minta

  22. q pingin tau sulap memasukan koin k dalam botol
    yag tertutup

  23. wahhhh,,,,, thx ya trik-trik na,,,,, i wanna try it…. wish me luck in this subject!!!

  24. masih ada sulap yang lain ngak abiz seru sich sulapnya kalo ada tampilin donk

  25. wah, trikbanyak bgt.
    tp, emang keren2 sih.
    Thx y utk trik’a n sukses slalu,,,

  26. wuaaahhh triknya “BHUAGUS BUANGET” mgkn nanti q praktekin….. beri tau lg dong trik sulap yg laen……..

  27. triknya bagus tapi cayang KURANG BANYAK
    tambahin lagi donk trik triknya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s